LAPORAN PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT 2025

Bengkalis — RSUD Bengkalis kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) tahun 2025, RSUD Bengkalis berhasil meraih nilai 94,29 dengan kategori Mutu Layanan A (Sangat Baik).  Pencapaian ini menjadi bukti peningkatan kualitas pelayanan RSUD Bengkalis yang terus berkelanjutan dari tahun ke tahun.Direktur RSUD Bengkalis menyampaikan bahwa nilai SKM 2025 ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan, memperkuat standar mutu, serta memastikan kenyamanan dan keselamatan pasien. “Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis" Nilai SKM ini bukan hanya angka, tetapi cerminan kepercayaan masyarakat yang harus terus kami jaga,” ujarnya.

Nilai SKM RSUD Bengkalis menunjukkan tren peningkatan sejak tahun 2022, berikut gambaran perkembangannya : Tahun 2022 RSUD Bengkalis memperoleh nilai 82.28, Tahun 2023 RSUD Bengkalis memperoleh nilai 87.08 dan Tahun 2024 RSUD Bengkalis memperoleh nilai 90.04 , Peningkatan ini menunjukkan konsistensi RSUD Bengkalis dalam menjalankan program transformasi mutu pelayanan yang sesuai standar, serta respons positif masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Terimakasih atas penilaian yang telah diberikan masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.
Whatsapp image 2025 12 03 at 135926
NILAI IKM 2025


Hubungi
Icon Spinner